Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap

Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap - Melakukan segala sesuatu yang romantis tentunya memberikan dampak yang baik kepada hubungan seseorang dengan kekasihnya. Banyak sekali hal-hal yang biasanya dilakukan oleh orang-orang agar hubungannya selalu terlihat romantis, salah satu cara yang paling mainstream ialah dengan memberi bunga kepada sang kekasih.

Memberi bunga? Untuk membuat kamu dan pasangan kamu agar selalu terlihat romantis tidaklah perlu memberi juga bunga kepadanya, mungkin kamu bisa mencoba memberikan pantun cinta romantis dan lucu kepadanya. Nah, bagaimana sih jadinya kalau tidak memiliki kumpulan pantun cinta yang lucu ataupun yang romantis? Kamu tidak perlu khawatir kok sobat. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap untuk kamu semua!
Baca juga: Contoh Pantun Nasehat Agama Islam Terlengkap

Sebelum membagikan tulisan mengenai kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap ada baiknya kamu mengetahui dahulu apa itu sih pantun cinta?  Pantun cinta adalah kumpulan pantun yang berisikan kalimat-kalimat romantis (atau juga lucu) seputar cinta yang biasanya diberikan kepada sang kekasih untuk membuat suatu hubungan menjadi lebih harmonis dan romantis.

Baiklah tanpa basa-basi dan panjang lebar lagi berikut adalah kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap yang bisa kamu beri buat pacar, mantan, kekasih, gebetan, dan lainnya.

Kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap


Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalo kita udah saling sayang
Tiada yang bisa memisahkan sampai mati

Orang Jakarta menjual alpukat
Alpukat dibeli dikota padang
Kalau cinta sudah melekat
Tiada siapapun boleh menghadang

Orang Jakarta menjual alpukat
Alpukat di masak di atas loyang
Jika cinta sudah melekat
Mau tidurpun jadi terbayang bayang

Banyak burung terbang melayang
Yang tidak terbang hanya satu
Cuma satu wanita yang aku sayang
Yaitu hanya kamu.

Elok berjalan ke kota antik
Di kota antik ada layang-layang
Wajah adik memanglah cantik
Tapi sayang jenggotnya panjang.

Batu akik di pasar antik
Beli nya di kota belanda
Wajah adik sungguh cantik
Membuat abang jadi tergoda

Diantara beribu kota
Hanya satu yang paling bagus
Diantar beribu wanita
Hanya adik yang banyak ingus

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita main layang-layang
Kalo cinta sudah saling sayang
Mau berakpun jadi terbayang

Buat apa beli durian
Buat makan di atas meja
Buat apa kamu pacaran
Mending langsung nikah aja

Kelapangan main layang-layang
Layang-layang harganya seribu
Dengan pasangan boleh sayang
Tapi jangan lupakan ibumu

Ke pasar beli semangka
Semangka enak dimakan
Dengan anaknya boleh suka
Dengan bapaknya jangan!

Dikota banyak burung terbang
Burung terbang berputaran
Kalau adek di samping abang
Kaki abang jadi gemeteran..

Jika kamu ke jakarta
Jangan lupa pergi blitar
Jika kamu suka wanita
Jangan lupa langsung lamar..

Beli jambu beli itik
Itik pergi kekota arab
Hey kamu memang cantik
Tapi sayang banyak kurap.

Disini gunung disana gunung
Di tengah tengahnya pulau jawa
Saya bingung kamupun bingung
Kok monyet bisa baca pantun ini ya..

Ada itik makan kedondong
Adik cantik godain dong.

Ke Jakarta main layang-layang
Layang-layang nyangkut ke tiang
Kalau kita saling sayang
Topan badaipun tak sanggup menghalang

Ke kota padang membeli jamu
Singgah sebentar di jam gadang
Setiap abang memandang wajahmu
Abang lupa membayar hutang

Buah duku harganya seribu
Beli seribu dapat jamu
Aku sungguh sangat rindu
Rindu kepada dirimu

beli buah durian;
dan juga beli mengkudu.
kalau aku lagi sendirian;
hatiku rentan terinfeksi rasa rindu

Buah dibelah buah jambu
Dijakarta banyak yang jual roti
Maukah kamu jadi ibu
Ibu dari anak kita nanti

memang enak minum jamu
minum jamu campur mengkudu
namanya juga cinta kamu;
ya wajarlah kalau aku rindu

Mata genit beradu pandang,
senyum adik menggoda abang.
ayolah dik kita melayang.
menuju negri jauh di sebrang

anak timur tengah selatan
semangat belajarnya membara.
Hey kamu wahai mantan;
sepeninggalmu hidupku jadi sengsara

Burung beo Burung gelatik
banyak yang pulang ke kandang.
Emang sih banyak yg cantik,
namun cuma kamu yg aku sayang

Baca buku, sambil nulis opini.
Pujaan hatiku, abang sms kamu ni.

Kecap sama Merica,
buahnya buah Kedondong.
Kalau sudah dibaca,
plis bales donk!

Ada kalung ada juga gelang,
minum obat sebelumnya harus dirimu.
Rasa kangen ini sulit hilang,
dan ingin sekali bertemu.

Mawar memang berduri,
seperti kehidupan yang kujalani.
Kamu bagaikan bidadari,
yang diturunkan ke hati ini.

Vokalis Kotak namanya Tantri,
yang perutnya gendut namanya IndraBekti.
Ibarat kata kamu itu seorang putri,
yang sangat cantik dan baik hati.

Aku itu mempunyai 20 jari,
sehingga ku bersyukur terlahir di dunia ini.
Kamu itu bagaikan bidadari,
yang selalu mengisi hati ini.

Baca buku, sambil dilihat buaya.
Pelita hatiku, belum bangun ya?

Saatnya lihat kurcaci, yang sedang naik odong-odong.
Masa’ belum bangun cie, kalau gitu bangun donk.

Dompet ada di saku, jalan-jalan ada yang menemani.
Siang bidadariku, sedang ngapain nie?

Dompet tempatnya di saku,
dompet hilang itulah yang terjadi.
Wahai pujaan hatiku,
ku ingin cinta kita abadi.

Hari ini main sama eyang,
tapi rasanya kok anyang-anyangen.
Selamat malam oh sayang,
sampai sekarang aku masih kangen.

Bola itu ditendang,
sampai-sampai orangnya ikut melayang.
Ku ingin selalu memandang,
yaitu wajah cantikmu sayang.

Tubuh wanita itu tidak halus,
tapi jangan dibenci.
Cinta dan sayangku tidak hanya tulus,
tetapi juga suci.

Asiknya internetan di taman kota,
sambil ngemil Kedondong.
Selamat pagi kekasihku tercinta,
cepet bangun donk.

Sarapan enaknya pakai roti,
habis itu ada yang lagi bertamu.
Met malem pujaan hati,
rasanya kangen ingin melihat senyummu.

Suara gemuruh itu ternyata suara angin,
yaitu angin yang sedang
saling bertemu.
Malam ini terasa sangat dingin, hingga ingin rasanya ku memelukmu.

Sudah habis bilangnya masih,
gara-gara semua sudah pada dibawa.
Kau bukan hanya sekedar kekasih,
Tapi hanya kaulah wanita yang paling ku cinta.

Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap


Pantun Cinta adalah pantun yang sangat populer dikalangan anak muda. Pantun Cinta terdiri dari berbagai macam, ada pantun cinta yang romantis, galau sampai yang lucu. Diantara ketiga kategori tersebut, anak-anak muda di Indonesia lebih memilih pantun cinta romantis dibandingkan pantun cinta yang lainnya. Pantun cinta romantis juga pantun yang sangat cocok dibagikan kepada orang-orang yang kita sayang seperti pacar, gebetan, tunangan, istri, dan lain sebagainya.
Baca juga: Kata Kata Bijak Islam Motivasi Penyejuk Hati (Bergambar)
Sebelumnya saya juga pernah membuat pantun yang sama, namun isinya berbeda. Pantun tersebut bisa kamu baca di dalam situs ini. Pantun tersebut berjudul Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaik Pada Tahun Ini. Pada artikel kali yang saya juga akan membagikan juga artikel mengenai pantun cinta yang berjudul Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru.

Sebelum membaca Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru ini kamu sebaiknya menyiapkan nyali dan tekad yang kuat. Karena sesungguhnya pantun cinta romantis ini rada-rada kagak nyambung gitu. Baiklah, tanpa basa basi lagi, saya akan membagikan Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru. Berikut adalah Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru....

Makan milkita rasa alpukat
Minum jamu malah tersedu
Jika cinta sudah melekat
Sehari tak ketemu jadi rindu

Bunga melati diatas tandu
Diatas tandu ada layang-layang
Kalau hati sudah rindu
Siang malam jadi terbayang-bayang

Buah kelapa sedang dipetik
Untuk dimakan dihari raya
Buat apa berwajah cantik
Kalau bukan pacar saya

Menangkap ikan tidak ketemu
Menangkapnya sambil berenang
Jangankan melihat wajahmu
Mencium kentutmu abang sudah senang

Minum teh es cuma segelas
Enak rasanya dicampur gula
Jika SMS tidak dibalas
Abang bisa jadi gila

Minum jamu dipinggir kali
Membawa koran baca berita
Wajah kamu manis sekali
Membuat aku jatuh cinta

Makan roti dalam kereta
Didalam kereta banyak orang
Kalau hati sudah cinta
Mau berakpun jadi terbayang

Pergi kesekolah sambil kayang
Pulangnya masak telor dadar
Percayalah wahai sayang
Cintaku padamu takkan pudar

Ke utara itu Jakarta
Ke jakarta beli bata
Diantara banyak wanita
Hanya engkau yang aku cinta

Ular tangga di sulawesi
Di sulawesi banyak roti
Bini tetangga memang seksi
Tapi abang tak pernah jatuh hati

Nah, bagaimanakah dengan kumpulan Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap yang kami bagikan di atas? Keren banget kaaan.... Jika iya kamu bisa bagikan pantun-pantun cinta romantis dan lucu tersebut ke sosial media agar teman-teman kamu bisa baca juga.

Terima kasih sudah membaca tulisan kami mengenai Pantun Cinta Romantis dan Lucu untuk Kekasih Terlengkap. Demikianlah tulisan kami kali ini, jika ada kekurangan/kesalahan mohon dimaafkan, kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa.

Wassalamualaikum....

Tulisan Lainnya:

© 2017 KumpulKata · goomsite · Blogger